Halaman

Jumat, 02 Februari 2018

Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung

Menurut Anda mana tempat nongkrong kekinian di Bandung yang paling asyik untuk disinggahi? Jika bingung, tidak perlu heran. Bandung memang salah satu kota yang dikenal sebagai surganya kuliner. Jadi jangan kaget kalau di kota yang satu ini banyak aneka tempat nongkrong dan restoran yang bertebaran. Belum lagi jika ada tren makanan kekinian baru, pastilah muncul tempat nongkrong baru yang siap memanjakan para pengunjung.


Nah, jika masih bingung menentukan mana tempat nongkrong kekinian yang paling asyik di Kota Bandung, yuk simak daftar di bawah ini. Ada beberapa tempat nongkrong kekinian yang bisa Anda jadikan referensi untuk berkumpul bersama teman, keluarga, bahkan relasi bisnis.

Aneka Tempat Nongkrong Kekinian di Bandung yang Asyik Buat Dikunjungi:

1. Warung Salse

Anda penyuka tempat dalam ruangan yang luas, nyaman, dan asyik buat nongkrong beramai-ramai? Maka Warung Salse adalah tempat yang pas buat Anda kunjungi. Kafe ini berlokasi di Jalan Dago Giri, Mekarwangi, Bandung. Desain tempatnya didominasi jendela-jendela kaca tinggi yang mengelilingi ruangan. Ciamik!

Selain tempatnya yang sangat nyaman, makanan dan minuman yang disajikan juga siap menggoyang lidah Anda. Anda bisa memesan menu khas sarapan seperti Bubur Asap original maupun tuna pedas, aneka nasi goreng hingga cemilan malam seperti tahu pletok hingga jagung bakar. Jam bukanya mulai dari jam 10.00-22.00.

2. Noah’s Barn

Anda penyuka kopi? Jika ya maka Anda wajib menyambangi kafe yang satu ini. Ya, Noah’s Barn namanya. Memiliki desain cozy yang khas ala anak muda, Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan yang bisa didapatkan di sini.

Asyiknya, Anda bisa menikmati brunch di sini. Belum lagi bisa menyelenggarakan arisan di sini juga lho. Unik bukan? Menu yang direkomendasikan di sini adalah Ice Taro, Mushroom Soup, dan untuk menu anak ada Joe Bento. Anda bisa mengunjungi Noah’s Barn yang berlokasi di Jalan Garuda No 39, Andir, Bandung.

3. Hummingbird Eatery

Anda traveler? Sedang mencari tempat makan kekinian di Bandung sekaligus guest house? Maka Hummingbird Eatery adalah salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan. Ya, Hummingbird Eatery dan restorannya bergabung menjadi satu. Anda bisa menyewanya saat sedang traveling di Bandung.

Bagaimana dengan menu yang disajikan? Anda bisa mencoba menu Full Monty, Melted Cheese Rendang Fries dan Nutella Cheesecake. Berlokasi di Jalan Progo No. 14, Bandung. Cocok untuk tempat berkumpul dengan anggota-anggota keluarga Anda.

4. Bober Cafe

Anda ingin menikmati momen nongkrong bersama sahabat sekaligus menikmati live music yang keren? Nah, cobalah mampir ke Bober Cafe yang beralamat di Jalan Martadinata Bandung atau biasa dikenal sebagai Jalan Riau. Menu yang ditawarkan adalah aneka cemilan yummy seperti cuanki, tortilla chips, aneka cilok hingga lumpia.

Asyiknya, tempat ini buka 24 jam lho. Cocok bagi anak muda yang ingin nongkrong sembari mengerjakan tugas dalam suasana yang nyaman. Belum lagi ada live music yang siap menyemarakkan malam Anda. Belum lagi ada wifi dengan harga yang terjangkau.

5. Armor Kopi

Selanjutnya, bagaimana jika kita melihat tempat nongkrong di luar ruangan alias outdoor yang asyik? Ada Armor Kopi yang bisa Anda kunjungi. Dengan konsep ngopi di taman, Anda bisa menikmati ngopi sambil menikmati pemandangan outdoor. Suasananya jelas sangat asri dan sejuk.

Berlokasi di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, ada beberapa menu recommended yang bisa Anda coba. Seperti Pishang Gowreng, Cwireng (cireng bumbu rujak), pizza banana dan aneka kopi seperti kopi robusta dan coffee lemonade. Banyak pengunjung yang memuji menu pisang gorengnya lho.

6. Cafe Halaman
Selanjutnya, ada Cafe Halaman yang bisa menjadi referensi Anda selanjutnya. Sesuai namanya, kafe ini mengusung konsep semi terbuka dengan pemandangan halaman asri. Berlokasi di Jl. Tamansari No.92, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, kafe ini siap memanjakan baik mata maupun lidah Anda.

Menu rekomendasi di kafe ini adalah sop buntut, garlic bread, dan aneka minuman seperti Ice Chocolate. Asyiknya, Cafe Halaman sangat asyik digunakan untuk berkumpul bersama teman sembari mengerjakan tugas kuliah. Ada hotspot yang bisa dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan yang dilakukan para pengunjung.

7. One Eighty Coffee

Untuk tempat nongkrong kekinian Bandung selanjutnya ada One Eighty Coffee. Berlokasi di Jl. Ganeca No.3, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, tempat ini sangat populer. Ini karena tempat makan yang satu ini sangat unik. Anda bisa merasakan makan sembari merasakan sensasi direndam air!

Wah bagaimana bisa? Ya, ini karena meja-meja makan dan kursi diatur berada di dalam sebuah kolam renang. Unik bukan? Air dalam kolam berada di atas mata kaki. Untuk menu, Anda bisa mencoba menu rekomendasi seperti sandwich, Croissant Con Carne, Salmon Teppanyaki, dan Hot Chocolate Hazelnut.

8. Warkop Modjok

Di zaman di mana tempat yang instagramable sangat dicari, Anda bisa menemukannya di Warkop Modjok. Lokasinya adalah di Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No 73B, Sukasari, Bandung. Sesuai namanya, ini adalah tempat yang bisa Anda pilih untuk ngopi bersama teman, relasi bisnis atau keluarga.

Tempatnya sangat asyik dan bernuansa vintage. Selain itu Anda bahkan bisa memilih untuk makan di dekat sungai! Untuk menu yang direkomendasikan adalah Taste Like Baileys, Black Magic, Singkong Sepuh, dan Laba-Laba alias bala-bala. Pisang goreng dan green teanya juga juara! Wajib coba jika Anda berkunjung ke sini.

Itulah beberapa tempat nongkrong kekinian di Bandung yang bisa Anda coba jika berkunjung ke kota yang satu ini. Jadi, mana yang paling membuat Anda penasaran?