Halaman

Selasa, 06 Februari 2018

Tempat Nonton Bioskop yang Asik di Bandung

Tempat Nonton Bioskop yang Asik di Bandung
Siapa yang tidak suka menonton film? Mungkin sudah hampir semua orang menyukai kegiatan ini. Nonton film adalah salah satu kegiatan yang asyik dan menyenangkan serta dapat dilakukan oleh siapa saja.Karena menonton film adalah suatu hiburan yang bisa kita lakukan ketika sedang senggang.

Apalagi di kota-kota besar sudah terdapat beberapa tempat untuk menonton film seperti bioskop. Salah satunya adalah kota Bandung yang memiliki beberapa bioskop favorit untuk menonton film yang bermutu dan terbaik. Tidak hanya satu dua saja, terdapat lebih dari 5 bioskop yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menonton film bersama partner Anda.

Para masyarakat di kota Bandung ini memang sudah dimanjakan dengan adanya beberapa tempat menonton atau bioskop yang berkelas. Dimana para warga Bandung mengunjungi bioskop-bioskop ini setiap harinya, baik pada hari libur maupun hari kerja.

Biasanya paling ramai adalah ketika malam minggu atau hari sabtu, banyak dari mereka berbondong bondong menonton film di Bioskop bersama kekasih, sahabat, teman, atau keluarga. Nah, bagi Anda yang sudah menetap di kota Kembang ini, harus mengetahui dengan jelas paling tidak 5 tempat nonton bioskop yang paling asik dan favorit di Bandung ini. Dimana kah saja itu? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

  • Bioskop Empire XXI

Yang pertama, Bioskop Empire XXI ini sudah dikenal di seluruh warga kota Bandung pastinya. Karena bioskop yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat nyaman yaitu kursinya yang sangat empuk. Selain itu, bioskop ini juga merupakan bioskop yang cukup elegan.

Jika kita baru pertama kalinya datang ke bioskop ini pasti seperti datang ke acara red carpet karena terdapat karpet berwarna merah yang siap menyambut calon penonton atau pengunjung yang akan ke Bioskop Empire XXI ini. Sangat mudah untuk menemukan bioskop ini, yang beralamat di Bandung Indah Plaza di Lantai 3. Untuk biaya tiket nonton ada jadwalnya masing-masing.

  • BTC Cinema XXI

Bioskop yang kedua, nonton film kesayangan Anda di Bioskop XXI yang berada di BTC Fashion Mall. Letak bioskop ini sangat mudah untuk dijangkau oleh masyarakat karena lokasinya yang memang strategis dan berada di salah satu Mall terkenal di Bandung.

Mengapa bisa dikatakan nyaman? Hal tersebut karena bioskop ini memiliki tempat parkir yang luas dan ukuran dari gedung bioskop yang cukup besar dan kebersihannya yang terjaga sehingga membuat nyaman warga masyarakat untuk berkunjung ke bioskop ini.

  • Cinema XXI Festival Citylink

Jika Anda senang berbelanja dan hobi nonton film, di sini lah tempatnya. Salah satu pusat perbelanjaan Festival Citylink Bandung yang merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terlengkap dan modern di kota Kembang ini juga memiliki sebuah bioskop yang dinamakan Cinema XXI Festival Citylink.

Untuk lokasi juga sangat strategis yaitu cukup dekat dengan jalur jalan tol dan juga dengan pusat di Bandung. Selain itu, untuk tempatnya juga bisa dikatakan nyaman, bersih, dan mewah yang menjadi suatu poin penting dari bioskop ini. Ada food court nya juga loh, jadi Anda bisa membeli makanan dan minuman sambil nonton film.

  • TSM XXI

Jika Anda sudah pernah ke Trans Studio Mall yang ada di Bandung, pasti sudah tahu ada apa saja di dalamnya. Bagi Anda yang bosan dengan suasana yang begitu gitu saja, bisa beristirahat sambil menonton film di bioskop TSM XXI. Untuk fasilitasnya terdapat beberapa loket untuk tiket yang membuat pengunjung tak perlu antri panjang-panjang disini.

  • CGV Cinemas Paris Van Java

Siapa yang tidak tahu Paris Van Java Bandung? Ini merupakan salah satu tempat hiburan di kota Bandung yang sudah terkenal. Siapa sangka di dalamnya juga terdapat bioskop CVG Cinemas Paris Van Java yang menawarkan Anda untuk bisa nonton film dengan sensasi yang berbeda tidak hanya regular saja tapi ada juga seperti 3D dan 4D untuk hiburan Anda.

Nah, itulah beberapa bioskop nonton film yang asyik dan sangat di favoritkan oleh masyarakat Bandung. Jika Anda sedang berkunjung ke Bandung atau baru pindah ke Bandung bisa langsung mencoba nonton film kesukaan di bioskop pilihan Anda.